Messi maen judi ama maradona...hahahaha

JOHANNESBURG – Striker Lionel Messi kalah taruhan dengan pelatihnya, Diego Maradona. Dia kembali gagal mencetak gol di Piala Dunia Afrika Selatan.

Messi memang memegang peran penting saat Albiceleste mengamankan tiket perempatfinal dengan menekuk Meksiko 3-1, dini hari tadi. Tapi, aksi Messi masih dipertanyakan karena hingga empat laga, pemain terbaik dunia dan Eropa masih belum menyumbang satu gol.

Dia pun kalah taruhan dari Maradona. Sebelum kick off kontra Meksiko, pemain 22 tahun mengaku bertaruh akan mencetak gol ke gawang El Tri. Tapi, yang terjadi sebaliknya. Punggawa Barcelona masih mandul.

“Saya seharusnya mencetak gol di pertandingan ini. Saya melakukan sejumlah tendangan ke arah gawang, tapi kurang beruntung,” tandasnys kepada Ole.

“Saya harap bisa melakukannya saat berhadapan dengan Jerman nanti. Kami tampil melawan tim hebat dan beruntung bisa mencetak dua gol di babak pertama serta mengontrol pertandingan,” lanjut Messi, dikutip Goal, Senin (28/6/2010).

Kendati belum mengukir satu gol pun, Messi menegaskan kondisinya masih bagus. “Saya merasa baik, masih ada pertandingan yang harus dilalui. Saya merasa nyaman dan bahagia di lapangan,” pungkasnya.
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment